Bupati Launching Logo Baru, BPRS BASS Dibranding Dengan Sebutan “Bank Sampang”

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi beserta Sekdakab H. Yuliadi Setiawan dengan ditemani Dirut dan Komisaris PT. BPRS BASS.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi secara resmi melaunching logo baru PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bakti Artha Sejahtera Sampang (BASS), Senin (9/8/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Direktur Utama BPRS BASS Sampang Syaifullah Asyik, Komisaris dan Dewan Pengawas BPRS BASS serta Kepala OPD.

Direktur Utama BPRS BASS Syaifullah Asyik menyampaikan bahwa pergantian logo akan menjadi semangat baru untuk terus membangun perbaikan baik dari sisi management dan pelayanan.

Selain itu, Bank yang biasanya lebih dikenal dengan sebutan BPRS BASS dilaunching juga nama Bank Sampang untuk mempermudah branding kepada masyarakat.

“Penggantian logo merupakan suatu hal yang sakral, alhamdulilah walaupun sempat tertunda beberapa kali bisa terlaksana di momentum malam 1 Muharram, ini merupakan hal yang sangat baik untuk kita kedepannya,” ujar Syaifullah Asyik.

Tagline “Yuk Hijrah” yang diusung pada awal tahun menjadi semangat management Bank Sampang agar bertekad memperbaiki hal yang belum baik menjadi lebih baik.

Dijelaskan olehnya, logo yang dilaunching merupakan hasil sayembara yang digelar Bank Sampang bahkan pemenangnya merupakan putra daerah.

“Merupakan suatu kebanggaan sebab logo yang kita gunakan merupakan karya putra daerah,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati H. Slamet Junaidi menyampaikan apresiasinya perjalanan BPRS BASS sebab keberadaannya perlu didukung oleh seluruh pihak karena merupakan Bank kebanggaan masyarakat Sampang.

“Logo Baru harus disambut dengan Semangat Baru, mari terus lakukan perbaikan dan terus mengajak masyarakat untuk menabung di BPRS BASS yang kini akan lebih dikenal dengan Bank Sampang,” ucapnya.

H. Idi berpesan kepada jajaran management Bank Sampang untuk terus melakukan perubahan dan perbaikan pelayanan agar terus dipercaya dan menjadi kebanggaan masyarakat Sampang.

“Dari awal saya mencari sosok direktur utama yang visioner dan memiliki tujuan yang sama, seiring perkembangannya yang bagus, kami tekankan Bank Sampang akan terus maju,” harapnya. (dhe)