Bupati Kukuhkan Majelis Pemuda Cinta Shalawat Kecamatan Robatal

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat mengukuhkan Majelis Pemuda Cinta Shalawat di Robatal.

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri launching Majelis Pemuda Cinta Shalawat Syubbanul Mustofa Kecamatan Robatal, Sabtu (07/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir diantaranya Habib Alwi Bin Abu Bakar Al Muhdor dari Kabupaten Lumajang, Camat Robatal bersama Forkopimcam dan Kepala Desa se Kecamatan Robatal, tokoh agama dan masyarakat di Robatal.

Dalam sambutannya, Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus dan diresmikannya Majelis Pemuda Cinta Shalawat Syubbanul Mustofa Kecamatan Robatal.

Hal tersebut diharapkan dapat menambah syiar Islam di Kabupaten Sampang semakin semarak terutama hal ini dimotori oleh para pemuda.

“Generasi muda merupakan motor peradaban kelangsungan sebuah bangsa terletak pada pundak mereka karena itu pentingnya memfasilitasi mereka agar berproses di koridor yang tepat,” ucapnya.

Pihaknya berharap Majelis Pemuda Cinta shalawat Syubbanul Mustofa menjadi pengingat agar para pemuda Robatal selalu beramar makruf nahi Munkar sesuai kapasitas yang mereka miliki.

“Mereka hendaknya ikut siap melanjutkan estafet pembangunan di kabupaten Sampang dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Sampang yang hebat dan Bermartabat,” ucapnya.

Tantangan kedepan sangat besar untuk ikut merawat semangat kebangsaan serta membangun harmonisasi masyarakat agar selalu menebarkan prinsip rahmatan lil alamin. (dhe)