Bupati Dan Wakil Bupati Ucapkan Selamat Kepada Ketua Katar Periode 2020 – 2025

SAMPANG – DISKOMINFO

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang Madura Jawa Timur siap bersinergi dengan Karang Taruna setempat, Selain itu Bupati dan Wakil Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya kembali Moh Jakfar S.Pd sebagai Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Sampang periode 2020 – 2025. Pernyataan itu disampaikan oleh H Slamet Junaidi saat mengetahui terpilihnya H Moh Jakfar S.Pd usai acara Temu Karya Daerah (TKD) dengan agenda Pemilihan Ketua señin 23/12 “Selamat dan Sukses, Pemkab siap bersinergi dengan Karang Taruna dibawa komanda adinda Jakfar,”ujar H Slamet Junaidi melalui fasilitas WhatsApp.
Menurutnya Karang Taruna merupakan salah satu elemen masyarakat berbasis Kepemudaan yang terstruktur dan berpotensi dapat memberikan kontribusi positif membawa perubahan. Diharapkan kedepan Karang Taruna bersinergi dengan Pemkab dalam mewujudkan Sampang Hebat dan Bermartabat. Pernyataan H Slamet Junaidi itu dipertegas oleh Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat saat memberikan Sambutan dan Membuka acara Temu Karya senin 23/12.
Menurutnya, terpilihnya Moh Jakfar S.Pd perlu di apresiasi karena selama ini Karang Taruna Sampang prestasinya luar biasa, Terbukti selain eksis dengan berbagai kegiatan juga membawa Karang Taruna Desa Gunung Eleh juara 2 Katar Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Timur “Secara pribadi saya mendukung terpilihnya Moh Jakfar S.Pd,”tutur H Abdullah Hidayat. Ditambahkan Bupati Sampang ke depan siap mendukung dan bersinergi dengan Karang Taruna. Dalam kesempatan sama dilakukan juga Penyampaian LKPJ masa bhakti 2015 – 2020 dan Rapat Kerja Daerah. (D)