Bupati dan Wakil Bupati Sampang Melepas Peserta Takbir Keliling

Sampang – Diskominfo, Pemerintah Kabupaten Sampang menggelar pawai takbir keliling, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yang mengambil start di Pasar Margalela, Jalan Syamsul Arifin, Sampang, Selasa (04/06/2019) malam.kegiatan takbir keliling ini sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Sampang dalam memperingati hari besar agama Islam ungkap Panitia penyelenggara.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa kegiatan takbir keliling kali ini diikuti oleh 26 regu termasuk 1 regu tamu kehormatan dari satu kecamatan Kabupaten Sampang. Sebanyak 25 regu dan 1 regu tamu kehormatan, di antaranya merupakan perwakilan sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Sampang.  Sementara beberapa regu berasal dari dinas instansi Pemerintah, dan 5 regu lainnya merupakan perwakilan desa dan kelurahan.

Pelepasan regu takbir keliling dilakukan langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H Abdullah Hidayat dan dihadiri sejumlah jajaran pejabat pemerintah yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Pemerintah Daerah (Forkopimda) dan instansi terkait.

Dalam kesempatan itu Bupati  Slamet Junaidi juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. kepada seluruh peserta maupun masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu.

Takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri menempuh rute jalan-jalan utama di seputaran Kota Sampang, dimulai dari depan Pasar Margalela finish depan Pendopo Kabupaten Sampang. Kegiatan ini mendapatkan sambutan luas dari masyarakat.

Setelah pelepasan takbir keliling, Bupati dan Wakil Bupati Sampang beserta Forkopimda bersama instansi terkait saling berjabat tangan dan mengucapkan dan mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (Dar)