Bupati dan Wabup Sampang Kembali Blusukan Bagikan Sembako

Bupati dan Wabup Sampang saat menyambangi warga di Desa Patarongan.

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat tak henti-hentinya melakukan blusukan ke pelosok desa di wilayahnya seperti halnya yang dilakukan, Selasa (12/05/2020).

Walaupun di tengah siang hari Bulan Ramadhan namun tak menyurutkan semangat orang nomor satu dan dua di Kabupaten Sampang itu untuk bertemu dan menyalurkan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu.

Berangkat dari Pendopo Trunojoyo, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyetir sendiri truk yang membawa ratusan sembako dengan ditemani oleh Wakilnya H. Abdullah Hidayat.

Lokasi pertama yang disambangi yakni di Desa Gulbung kemudian melintasi Desa Panyirangan di Kecamatan Pangarengan dan Desa Patarongan Kecamatan Torjun.

Sembako tersebut dibagikan kepada para kaum dhuafa dan warga yang dilihat kurang mampu di sepanjang perjalanan menyusuri desa tersebut.

Para pucuk pimpinan Sampang itu sengaja turun langsung ke bawah agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran kepada warga yang betul-betul kurang mampu.

“Kita berusaha turun memberikan sembako ke bawah langsung untuk mengetahui kondisi masyarakat agar sedikit terbantu ditengah bulan Ramadhan dan Pandemi Covid-19,” ucap Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Sekedar diketahui, kegiatan blusukan tersebut dilakukan secara rutinitas hampir setiap hari dan akan menyebar di seluruh Kecamatan. (dhe)