Bupati dan Wabup Kembali Blusukan, Bagikan Sembako di Karang Penang

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi ditemani Wakilnya H. Abdullah Hidayat ketika memberikan sembako kepada warga di Kecamatan Karang Penang.

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat kembali blusukan menyalurkan sembako di Kecamatan Karang Penang, Jum’at (01/05/2020).

Rombongan menelusuri pelosok di Desa Tlambah dan Bluuran dengan mengendarai Truk yang dikendarai sendiri oleh Bupati Sampang dan ditemani Wakilnya.

Sebanyak 200 sembako tersebut dibagikan kepada para kaum dhuafa dan warga yang dilihat kurang mampu di sepanjang perjalanan menyusuri desa tersebut.

Para warga yang berada di tengah sawah pun tak luput dihampiri oleh Bupati dan Wabup Sampang untuk diberikan sembako.

Hal itu sontak membuat para warga di Desa Tlambah kaget sebab tidak menyangka dengan bantuan sembako yang langsung diberikan oleh Bupati sampai ke depan rumah masyarakat.

Bantuan sembako tersebut berasal diluar APBD melainkan dari bantuan Baznas Kabupaten Sampang.

“Kita berusaha turun memberikan sembako ke bawah langsung untuk mengetahui kondisi masyarakat agar sedikit terbantu ditengah bulan Ramadhan dan Pandemi Covid-19,” ucap Bupati Sampang H.Slamet Junaidi.

Selain kepada masyarakat umum, sembako itu juga disalurkan kepada salah satu Pondok Pesantren di Desa Bluuran Kecamatan Karang Penang. (dhe)