Bupati dan Wabup Hadiri Pembukaan Musda ke X Partai Golkar Sampang

Bupati dan Wakil Bupati Sampang saat menghadiri Musda X Partai Golkar Sampang.

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke X  Partai Golkar Kabupaten Sampang di Kantor DPD setempat Jalan Rajawali, Kabupaten Sampang, Sabtu (25/07/2020).

Acara pembukaan Musda Partai Golkar ke X tersebut mengambil tema “Kita Satu Untuk Indonesia” turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat ,SH dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji, SE. M. Si.

Tak hanya itu, pantauan di lapangan Musda yang ke X juga dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sampang KH. Muhammad Mu’afi Zaini, anggota DPRD Sampang Fraksi Golkar, para pejabat, pimpinan partai politik, serta ormas dilingkungan Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya, H. Slamet Junaidi mengatakan jika suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemerintah Daerah dapat hadir dan berkumpul bersama dengan para pengurus Partai Golkar dari tingkat DPD-II dan DPC dalam mengikuti pembukaan Musda X Partai Golkar Sampang.

Selaku Pimpinan Daerah, pihaknya berharap Partai Gokar mampu terus bersinergi untuk bersama sama mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

Kepada Ketua DPD II Partai Golkar terpilih agar nantinya dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional, sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan, sehingga dapat memberi manfaat nyata bagi kesejahteraan anggota dalam mengharumkan serta memajukan Kabupaten Sampang.

“Tentunya kedepan kita akan terus selalu berkordinasi meminta arahan kepada Partai Golkar terlebih lagi merupakan Partai Koalisi kita,” tutupnya. (dhe)