Bupati dan Wabup Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Darul Qur’an Was Sunnah

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat hadiri Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Darul Qur’an Was Sunnah di Jalan Rajawali Baru, Selasa (1/6/2021).

Turut hadir pula pada kesempatan tersebut diantaranya Camat Sampang Yudhi Adidarta Karma S.STP., M.Si, Lurah Polagan dan Lurah Karang Dalam, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Was Sunnah KH Ainul Yaqin saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa pembangunan gedung pondok berkat dorongan warga sekitar juga.

Hingga saat ini, telah terkumpul sekitar 40 juta dari total dana 900 juta yang dibutuhkan untuk membangun gedung pondok pesantren yang ditargetkan terbangun tiga lantai.

Pihaknya sengaja mengundang umara khususnya Bupati dan Wakil Bupati Sampang agar ikut terlibat dalam hal kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

“Alhamdulillah beliau berdua disela-sela kesibukannya bisa menyempatkan hadir disini untuk meletakkan batu pertama gedung yang nantinya akan ditempati para pejuang Al-Qur’an,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat ditemui di lokasi menyampaikan apresiasinya atas pembangunan Pondok Pesantren Darul Qur’an Was Sunnah.

Menurutnya keberadaan Pondok Pesantren di Kabupaten Sampang diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan generasi muda.

“Sebagai Kepala Daerah kami mendukung dan semoga semakin banyak Pesantren di Sampang, semoga pembangunan Pondok Darul Qur’an Was Sunnah segera selesai,” pungkasnya. (dhe)