Bupati Sampang Meninjau Persiapan Pemilu di Tiap TPS di beberapa Kecamatan Di Kabupaten Sampang

Diskominfo – SampangBupati Sampang H.  Slamet Junaidi jam 8 Malam melakukan peninjauan ketiap TPS di berapa Kecamatan di Kabupaten Sampang, Dalam Peninjauannya H.  Slamet junaidi menyempatkan Taksiah ke Ketua AKD Kabupaten Sampang H. Ahmad Muktadin, yang telah berduka meninggalnya ibunda tercinta tadi siang selasa/16/April/2019.

Saat peninjauan ke Camatan Ketapang  Buapti sampang di dampingi oleh Kapolres Sampang dan Komandan Kodim 0828 Sampang, dalam tinjauan ke beberapa TPS juga ikut dalam rombongan Sekda Kabupaten Sampang, Asisten Satu, kepaala Bakespangpol, Kabag Humas, Kabag Tapem dan Kepala Satpol PP.

H. Slamet Junaidi meninjau Ke Beberapa TPS bertujuan melihat persiapan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 untuk mengetahui secara langsung kondisi di bawah dengan sebenarnya dan di Harapkan agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar dan kondusif.

Sesudah meninjau di TPS 12 ketapang Daya Kecamatan Ketapang Bupati Sampang Beserta Rombongan melewati jalan Pantura Kecamatan Sokobanah dan berkunjung di desa Tobeih Tegah kecamtan Karang Penang jam 00, 25 pagi hari dan di teruskan ke kantor kecamatan Karang Penang yang di sambut oleh Bapak camat Karang Penang Tri Jayadi Sp, Msi

Jam 02.21 WIB Bupati Sampang beserta rombongan melewati kecamatan Omben dan langsung menuju Kecamatan kota Sampang

Orang nomor 1 di Sampang berpesan ke pada seluruh masyarakat Sampang.. “saya harap ke pada masyarakat sampang yang mempunyai hak pilih agar bersama sama hadir KTP karna suara anda menentukan  nasib Bangsa ini” terangnya. (why)