Bersama Komunitas Mobil Feroza, Bupati dan Wabup Bagikan Ribuan Masker

Komunitas Mobil Feroza bersama Bupati dan Wabup beserta Kapolres Sampang saat sebelum membagikan masker.

SAMPANG – Para pucuk pimpinan di Kabupaten Sampang bersama Komunitas Mobil Feroza menggelar bakti sosial dengan membagikan masker dan takjil kepada pengendara di sekitar Taman Bunga, Selasa (09/05/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Didit BWS, S.I K, Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum SE M.Si dan Anggota Komunitas Mobil Feroza Madura.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat memberikan masker kepada pengendara.

Para pengendara yang melintas di depan Taman Bunga itu tampak diberhentikan satu persatu yang kemudian diberikan masker dan takjil.

Ketua Komunitas Feroza se Madura Lutfi menyampaikan jika agenda tersebut dalam rangka untuk ikut mempertahankan Sampang di zona hijau.

“Ini langkah sinergitas komunitas Feroza dengan Pemerintah Kabupaten Sampang, harapannya semoga tetap terus berada di zona hijau,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas Mobil Feroza Madura itu.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat ketika membagikan masker.

“Ada sinergi dan menunjukkan Sampang ini kompak karena tanggung jawab untuk menjaga Kabupaten yang kita cintai ini juga dilakukan oleh berbagai unsur,” ucapnya.

Dirinya berharap kedepan melalui Komunitas Mobil Feroza itu dapat mengeksplorasi Kabupaten Sampang ke khalayak luar. (dhe)