Bangun Sinergitas, Plh. Bupati Sampang Terima Kunjungan Kerja Danrem 084/Bhaskara Jaya

Plh. Bupati Sampang dan Forkopimda bersama istri saat menerima kunjungan kerja Danrem 084/Bhaskara Jaya.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Plh. Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Forkopimda Sampang menerima kunjungan kerja Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama bersama istri di Pendapa Trunojoyo pada Kamis (22/9/2022).

Kehadiran Brigjen Terry bersama istri dalam rangka silaturrahmi jabatan barunya sebagai Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya yang baru satu bulan tiga minggu dijabatnya, hal ini disampaikannya saat pidato penyambutan.

Plh Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat memberikan cinderamata kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Plh Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengapresiasi Brigjen Terry, pasalnya sebelum menjabat sebagai Komandan Korem Ia telah membantu puluhan masyarakat di Jrengik Sampang mendapatkan akses air bersih.

“Bapak Jendral sudah dua kali ke Sampang, masyarakat kami pernah mendapatkan bantuan sumur bor, alhamdulillah sudah dapat dinikmati hasilnya untuk kebutuhan rumah tangga bahkan sampai pengairan sawah, ” ungkapnya.

Ia berharap dengan menjabatnya Brigjen Terry sebagai Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya yang baru dapat membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Sampang.

“Terimakasih karena telah memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Sampang, Mudah mudahan nantinya bisa membawa Kabupaten Sampang ke Tangga yang lebih baik lagi, ” ujarnya.

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama mengungkapkan siap membantu Pemerintah Daerah untuk mencapai percepatan pembangunan di Kabupaten Sampang, oleh karenanya Ia berharap kekompakan Forkopimda senantiasa dapat terjalin di Kabupaten Sampang.

“Kita selaku Forkopimda terus jaga kekompakan, Saya yakin Kabupaten Sampang bisa maju dengan sangat pesat dengan Forkopimda yang kuat dan kompak, ” pesannya.

Terakhir Ia kembali menekankan kesiapannya memberi dukungannya untuk percepatan pembangunan Kabupaten Sampang.

“Saya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama Siap mendukung kemajuan Kabupaten Sampang, ” janjinya tegas. (rsa)

Search