Aba Idi Lantik Kades PAW Desa Bancelok Jrengik

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat melantik Achmad Suyanto sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Bancelok Jrengik.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati H. Slamet Junaidi mengambil sumpah dan melantik Achmad Suyanto sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Bancelok Kecamatan Jrengik di Aula Pemerintah Kabupaten Sampang, Jum’at (24/6/2022).

Hadir pada momen Pelantikan tersebut diantaranya Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Forkopimda Sampang, Forkopimcam Jrengik, Tokoh Masyarakat dan Agama di Desa Bancelok.

Achmad Suyanto menggantikan Almarhum Taufiqurrahman Kades Bancelok yang meninggal dunia dan terpilih melalui musyawarah mufakat pada pemilihan PAW, Senin (30/5/2022).

Forkopimda Sampang bersama Kepala Desa Antar Waktu Desa Bancelok.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dalam keterangannya berpesan kepada Kepala Desa Antar Waktu yang telah dilantik bisa melanjutkan program kepemimpinan Kepala Desa yang sebelumnya.

Kepala Desa Antar Waktu yang dilantik menurutnya mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar, karena amanat yang telah dimandatkan oleh masyarakat harus dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga pelantikan hari ini menjadi awal pengabdian yang tulus ikhlas untuk membangun desa menjadi desa yang maju dan mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Aba Ab juga berpesan agar kepala desa yang telah mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memegang amanat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (dhe)

Search