Aba Idi Buka Turnamen Futsal SMA dan SMK se Madura

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat melakukan tendangan pertama.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati H. Slamet Junaidi membuka Neo Smaga Futsal Competition se Madura yang digelar oleh SMAN 3 Sampang, Minggu (12/6/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sampang Ali Afandi, Kepala Disporabudpar H. Marnilem, Kepala Dinas Pendidikan Sampang H. Edi Subinto, Ketua KONI Sampang H. Abdul Wasik, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sampang Munawar.

Dalam laporannya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sampang Ali Afandi menyampaikan bahwa yang akan bertanding sebanyak 32 tim yang berasal dari SMA/SMK/MA di Madura.

“Futsal adalah olahraga yang sangat digemari anak muda, selain sebagai ajang mencari bibit atlet, jadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi bersama,” ucapnya.

Pihaknya juga berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay dalam bertanding.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyampaikan sambutan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Sementara itu, Bupati H. Slamet Junaidi sebagai Kepala Daerah mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh SMAN 3 Sampang.

Kegiatan tersebut menjadi ajang positif untuk mencari bibit atlet muda yang nantinya bisa mewakili daerahnya masing-masing ke jenjang yang lebih tinggi.

Selain itu, pihaknya berpesan kepada para siswa SMA/sederajat untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Raih cita-cita setinggi mungkin dengan melanjutkan pendidikan, kontribusi kalian akan ditunggu untuk memajukan Kabupaten Sampang yang kita cintai,” tutupnya. (dhe)

 

Search