30 Peserta di tingkat OPD mengikuti Bimbingan Management Kearsiban Pemerintah Kabupaten Sampang tahun 2019

Diskominfo – Sampang

Untuk mewujudkan kesadaran pengelolaan kearsipan dan penyelamatan arsip sebagai aset daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang , melalui Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sampang menggelar Bimbingan Management Kearsiban Pemerintah Kabupaten Sampang tahun 2019, Selasa (22/04/2019).

Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan S sos.MM dalam Laporannya menyampaikan sasaran  diklat Management Kearsipan Kabupaten Sampang Tahun 2019 sebanyak 30 Orang dari berbagai intansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang. Yang menduduki jabatan Arsiparis atau yang mengemban tugas sebagai pengarsip di tiap Intasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

Wawan Menambahkan Diklat tersebut yang berlangsung 5 Hari Kerja yang di laksanakan di Aula  PKPRI Trunojoyo jalan Rajawali Sampang bertujuan meningkatkan kesadaran terhadap fungsi dan peran Arsip sebagai Bukti Akuntabelitas Kerja dan dan mendukung proses pengambilan keputusan pada Organisasi pemerintah Pusat dan Daerah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang , Yang mewakili Bupati Sampang yang hadir membuka kegiatan tersebut mengharapakan agar Diklat  tersebut  diniatkan dengan Hati Yang IKlas serta di dasari Ibadah dan juga dapat mendorong setiap satuan orgranisasi perangkat daerah (OPD) untuk segera menyusun jadwal retensi arsip sesuai dengan perarturan yang berlaku.

“Saya berterima kasih kepada narasumber yang sudah hadir kali ini, yang tentu dapat memberikan motivasi dan pengetahuan kepada setiap peserta Diklat”.terangnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang ini juga menyampaikan kepada seluruh Para peserta Diklat agar peran dan fungsi anda di setiap OPD agar bisa memberikan manfaat kepada Orang Sekitarnya pungkasnya. (WHY)