Bakorwil Madura Gelar Upacara dan Ziarah di Makam H Moh Noer, Memperingati Hari Jadi Propinsi Jatim Ke 73

SAMPANG – DISKOMINFO
Bakorwil Madura menggelar Peringatan Hari Jadi Propinsi Jawa Timur yang ke 73. Peringatan melalui prosesi Upacara dan Ziarah di makam H Moh Noer (Mantan Gubernur Jawa Timur ke 7) yang ada di kampung Morkompah jalan Merapi Kelurahan Rongtengah sabtu 13/10. Bertindak sebagai Irup dalam Upacara tersebut Drs Alwi M.Hum Kepala Bakorwil Madura, sedangkan Komandan Upacara Kepala Satpol PP Sampang H Kusno Abdullah.

Menurut Drs Alwi M.Hum pertimbangan memilih lokasi upacara untuk menghormati jasa Alm H Moh Noer yang pernah menjadi orang nomor satu di Jawa Timur, “Alm H Moh Noer selain merupakan satu satunya warga Madura yang menjadi Gubernur Jawa Timur juga merupakan Tokoh masyarakat Madura yang menggagas pembangunan jembatan Suramadu,”ujar Drs Alwi M.Hum. Ditambahkan pemikiran dan pengabdian Alm H Moh Noer kepada Propinsi Jawa Timur khususnya masyarakat Madura patut di contoh dan menjadi inspirator untuk di teladani
Disela sela Upacara di bacakan otobiografi Keluarga dari Raden Panji H Moh Noer dan di tutup dengan doa serta prosesi tabur bunga. Hadir mengikuti Upacara dan Ziarah Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman SIK SH MH, Kasdim 0828 Mayor Inf Jupri, Sekkab H Puthut Budi Santoso, Pimpinan OPD serta Tokoh masyarakat setempat.