Anak Yatim di 14 kecamatan se-Kab. Sampang di berikan Santunan oleh Bupati Sampang

Diskominfo-Sampang
Bupati dan Wakil Bupati Sampang beserta istri berikan santunan kepada ratusan anak yatim di Pendopo Bupati Sampang, Kamis (14/02/2019) .
Acara santunan anak yatim tersebut yang di hadiri oleh 140 anak yatim di masing – masing kecamatan di kabupaten sampang, di 14 kecamatan, setiap kecamatan membawa 10 anak yatim, turut hadir camat se-Kabupaten Sampang, mendampingi anak yatim yang berasal dari kecamatan masing-masing.
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan santunan anak yatim tersebut akan dilaksanakan secara rutin 1 bulan 1 kali, pada malam Jum’at Legi (manis), dan kegiatan tersebut menggunakan uang pribadi.
“Anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama dan akan memprioritaskan anak yatim, untuk mengenyam pendidikan dan segala kebutuhannya” , H.Idi menambahkan “ nasib anak yatim sepertimu mengingatkan saya pribadi di masa ditinggal bapak dimasa SMP” serunya.
Orang Nomor Satu di kabupaten Sampang ini berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan instansi lainnya, untuk melakukan kegiatan positif seperti halnya memberikan santunan kepada anak yatim.
“Mari kita berbuat kebaikan kepada sesama, khususnya kepada yang lebih membutuhkan, semoga berbuatan amal ini terus berlanjut, mohon do’anya”, Dan juga meminta ridho dan do’a kepada anak yatim, untuk menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun kedepan, semoga diberikan kelancaran, tuturnya.(why)