Akhiri Masa Tugas, Pj Bupati Sampang Gelar Silaturahmi Dan Berpamitan

SAMPANG – DISKOMINFO

Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 30/1 Pj Bupati Sampang akan kembali ke jabatan sebelumnya yakni sebagai Kepala Bakesbangpol Jatim. Menjelang masa jabatan berakhir Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT bersama Dra Hj Anna Eko Prapti MM menggelar Silaturahmi di Pendopo Trunojoyo jalan Wijaya Kusuma senin malam 28/1.Hadir dalam Silaturahmi itu Forkopimda, Pimpinan OPD, Ulama dan Tokoh masyarakat, Camat, Ormas, LSM dan Wartawan serta Pengurus BAZNAS Kabupaten Sampang yang baru. Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman SH SIK MH mewakil Forkopimda menuturkan selama ini Pj Bupati dengan Forkopimda sangat kompak.
Menurutnya terjadi sinergitas dalam menjalankan tugas terutama saat mengatasi permasalahan di Kabupaten Sampang. Tidak hanya itu untuk mengisi keseharian di luar tugas kedinasan sering bersama walaupun sekedar olahraga, ngopi bareng dan saling berdiskusi, “Selamat jalan dan semoga sukses dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Bakesbangpol Sampang,”tuturnya

Carousel: images not found

Saat memberikan kata Pamitan Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT mengungkapkan hampil 11 bulan bertugas di Kabuoaten Sampang banyak kenangan yang tidak bisa di lupakan begitu saja. Ternyata masyarakat Sampang tidak yang terbayangkan sebelumnya saat akan menjalani tugas baru tersebut.
Masyarakat Sampang sangat ramah dan menghargai orang dengan segala dinamisasi yang ada, “Saya tidak bisa melupakan Sampang karena saya cinta dengan Masyarakat yang mempunyai karakteristik tersendiri,”ujarnya sambil berlinang air mata. Diungkap pula bahwa Kabupaten Sampang mempunyai kekuatan dan potensi yang bisa di kembangkan, tinggal bagaimana cara mengelola dan memanfaatkannya.
Diakui dengan segala permasalahan yang ada Ia telah meletakkan pondasi dan melakukan penataan. Tugas dari Pemimpin selanjutnya mengimplementasikan termasuk mengembangjan pola yang sudah tertata untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Ia bersama Istri tercinta mengucapkan terima kasih atas dukungan semuanya dan meminta maaf selama menjabat sebagai Pj Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten dan Ketua Dekranasda Kabupaten Sampang. Sebelumnya di lakukan pengambilan sumpah terhada Pengurus BAZNAS Kabupaten Sampang terpilih.