Panen Jagung Hibrida di Desa Poreh

Ulasan SingkatLokasiFotoVideo
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat . menghadiri Acara Panen Raya Jagung Hibrida secara simbolis di Desa Poreh Kecamatan Karangpenang Kabupaten Sampang. Jumat (15/03). Acra ini juga Dihadiri juga oleh Dandim 0828/Sampang Letkol Czi. Ary Syahrial, SE, Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, Forkopimda Sampang lainnya, Kepala Disperta Sampang Ir. Hary Soeyanto, MM, Forkopimcam Karang penang dan Kelompok Tani (Poktan) Se – Kecamatan Karangpenang.
Dalam sambutanya Bupati Sampang menyampaikan mendukung penuh keberadaan dan langkah para petani jagung Hibrida Tersebut bahkan akan memperbaiki akses Infrastuktur agar mobilisasi lebih mudah dan cepat, agar bias menunjang kepada petani dalam memasarkan hasil produksi taninya.
Kodim 0828/Sampang Ary Syahrial, mengatakan, sebagai Tugas tambahan Kodim 0828/Sampang, yaitu Pendampingan pertanian, dimana hari ini menurutnya, Jagung Hibrida sangat bagus hasilnya, sebagai langkah terwujudnya Swasembada Pangan Nasional.
“ Alhamdulillah hasil panen jagung hibrida sangat baik, ini merupakan keseriusan kami, untuk pendampingan pertanian Agar terwujud swasembada pangan “. Terangnya.
Dia juga menambahkan, seperti Tahun sebelumnya, menurutnya, sudah dua Tahun ini hasil Panen Jagung dan Luas Tambah Tanam (LTT) berkisaran 3000 Ha, se Kabupaten Sampang, dia berharap di Tahun depan akan terus meningkat dan LTT bertambah.
Tab content