Diskominfo – Sampang
Kamis (28/3/2019) malam di lapangan Wijaya Kusuma Sampang, Ribuan warga Sampang memadati Lapangan Wijaya Kusuma dan mengikuti tasyakuran dan mempringati Isra’ Mi’raj sekaligus tausyiah.
Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas di lantiknya dan amanah yang sudah di berikan oleh masyarakat kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Sampang,  dan berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk membangun kebersamaan antara pemerintah kabupaten Sampang dengan masyarakat, sekaligus memperkokoh tali silaturahmi.
Bupati Sampang Menyampaikan, menghadapi Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang, agar bersama-sama bersinergi untuk mensukseskannya dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah Sampang, agar proses demokratisasi lima tahunan untuk memilih pemimpin negara dan wakil rakyat bisa berjalan dengan aman, damai, dan bermartabat.

Slamet Junaidi menambahkan, Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Sampang, yang telah mempercayakan amanahnya dan memberi dukungan untuk memimpin Sampang bersama Wakil Bupati untuk lima tahun ke depan. “ Kita kedepan tidak ada pengkotak- kotakan kami mengajak masyarakat Sampang Agar bisa membangun bersama sama Kabupaten Sampang yang Kita cintai ini”terangnya.
Hadir dalam kegiatan tasyakuran tersebut, para Ulama di Kabupaten Sampang, Unsur Forkopimda, Seluruh OPD, masyarakat Sampang dan tamu undangan lainnya, Meski hujan gerimis sempat turun, namun tidak mengurangi antusias warga untuk mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Dalam mempringati Isra’ Mi’raj yang di isi dengan tausyiah agama Islam yang diisi oleh Gus Muafiq dari Yogyakarta, Pemkab Sampang juga menggelar pasar rakyat dengan mengundang seluruh ratusan pedagang yang ada di Kabupaten Sampang, dan ribuan pengunjung bisa menikmati aneka makanan secara gratis.(why)