Wakil Bupati Sampang, Senam Bersama Lansia di Pasar

 
Diskominfo – Sampang
Kegiatan senam bersama Lansia Dan Seluruh OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sampang, yang dilaksanakan di Pasar Margalelah Sampang pada Hari Jum’at (15/03/2019) diikuti oleh 412  Peserta.
Kegiatan yang dimulai pukul 06:30 ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sampang, Kadisporabudpar, Asisten 2, Para Lansia dan seluruh OPD. Rangkaian Kegiatan ini dimulai dari senam bersama, Dalam Pesannya H. Abdullah Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang bertujuan mengajak masyarakat agar membudayakan hidup sehat dengan rajin berolahraga.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, Seperti yang sudah diagendakan oleh Dispora, kita berharap masyarakat mau berolahraga, ini sangat penting, supaya tubuh tetap sehat kita harus olahraga sekitar 30 menit dalam sehari,” jelasnya.
Disamping itu, Wakil Bupati juga berharap agar kegiatan ini terus dijalankan.
“Saya menilai ini kegiatan yang sangat positif, semoga terus dijalankan dan masyarakat semakin antusias sehingga kita dapat memasyarakatkan olahraga,” pungkasnya.
Di lokasi yang sama, Kadisporabudpar  Aji Waluyo menyatakan bahwa Kegiatan Senam Bersama Lansia dan Di Ikuti Oleh seluruh ASN di setiap OPD di Pasar Margalelah ini, selain mengajak peserta perduli berolah raga, agar meramaikan dan mengajak para masyarakat bisa berkunjung ke pasar Margalelah.jelasnya.(why)