Bupati Sampang Mengukuhkan Ketua AKD Kab. Sampang PAW Periode 2016-2021

Diskominfo – Sampang,
Bupati Sampang H. Slamet Junaedi mengukuhkan ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD)  Pengurus Antar Waktu (PAW) Kabupaten Sampang periode 2016 – 2021, Achmad Muhtadin Kades Gunung Eleh beserta anggota pengurus lainnya, sekaligus mengambil sumpah, di Pendopo Trunojoyo Sampang (6/3/2019).
Dalam kesempatan itu Bupati Sampang meminta kepada Pengurus AKD yang baru bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai sumpah jabatan yang diucapakan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sampang.”Selalu berkonsolidasi dalam menyelesaikan tugas dan membesarkan Asosiasi Kepala Desa ke depannya” ucap Bupati Sampang H Slamet Junaedi, dalam kesempatan itu pula, mantan Ketua AKD Kabupaten Sampang H. Abdulah Hidayat menyampaikan, selamat atas pengukuhan AKD Pengurus Antar Waktu yang baru, dan  berharap AKD  yang baru bisa menjaga kekompakan dan selalu menjalin silahturahmi sebagai alat komunikasi agar permasalahan bisa di selesaikan dengan cara duduk bersama.
”Dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kepala Desa yang telah mendukung saya, sehingga saya bisa duduk menjadi Wabub Sampang periode 2019 – 2024” ucap H. Abdullah Hidayat.”Saya mohon maaf kepada semua kepala desa, apabila saya belum bisa melaksanakan program yang belum terealisasi saat menjabat menjadi Ketua AKD Sampang” ujarnya.Ketua AKD yang baru dikukuhkan Achmad Muktadin berharap kepada semua pengurus AKD dan anggota Kepala Desa se-Kabupaten Sampang untuk saling berkonsolidasi dan selalu menjalin komunikasi agar bisa bersama menyelesaikan segala permasalahan yang mungkin timbul sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati.”Kami juga meminta kepada para penegak hukum Kejaksaan, Kepolisian Sampang bilamana ada Dumas (Pengaduan Masyarakat) untuk tidak memanggil kami untuk klarifikasi, biar APIP (Aparatur Pengawasan Intern Pemerintah) yang mengklarifikasi” ucap Achmad Muktadin.
Turut hadir dalam acara  tersebut, Bupati dan Wabup Sampang, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Kapolres Sampang, Camat se Kabupaten Sampang, Kades se Kabupaten Sampang, dan OPD terkait. (Why)