berita home

Pj Bupati Sampang Sholat Ied Bersama Warga dan Gelar Open House

SAMPANG – DISKOMINFO

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar Sholat Ied bersama di lapangan Wijaya Kusuma jumat 15/6. Sholat Ied bersama itu di hadiri Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT bersama keluarga dan jajaran Forkopimda.  Selain itu hadir pula Kepala SKPD serta Tokoh Agama berbaur dengan warga masyarakat yang sedang menunaikan ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

Kehadiran Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT bersama keluarga memberikan kesan tersendiri karena baru kali ini menunaikan Sholat Ied bersama warga masyarakat di Kabupaten Sampang, “Baru kali ini kami bersama keluarga menunaikan Sholat Ied di Sampang,” ujarnya sambil tersenyum.

Usai menunaikan Sholat Ied bersama Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT bersama keluarga menggelar Open House di Pendopo Bupati jalan Wijaya Kusuma Sampang. Kegiatan yang terbuka untuk umum itu selain silaturahmi dan memberikan kesempatan bagi warga masyarakat saling memaafkan secara langsung juga dijadikan momentum menerima aspirasi dari masyarakat
“Secara prinsip selain silaturahmi, momentum saling memaafkan dan menampung aspirasi, juga sebagai bentuk upaya mendekatkan Pemerintah dengan masyarakat,” ungkap Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT.

Menurutnya Pendopo itu adalah rumah rakyat, jadi siapapun yang datang akan di sambut dengan baik karena tidak ada jarak antara Pemerintah dengan rakyatnya. Sehingga kedekatan Pemerintah dengan rakyat akan membangun sinergitas dalam mewujudkan Kabupaten Sampang ke arah yang lebih baik.