berita homeUncategorized

Pj Bupati Kunjungi SDN Tambelangan 2, Perintahkan Kadisdik Untuk Segera Memperbaiki Bangunan Yang Ambruk

SAMPANG – DISKOMINFO
SDN Tambelangan 2 yang ambruk di kunjungi Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT Pj Bupati Sampang Madura Jawa Timur. Kunjungan Mantan Kepala Bakesbangpol Jatim bersama Asisten I Drs H Nurul Hadi, Kepala Bakesbangpol Drs Ec H Rudy Setiadi MM, Kepala Disdik H M Jupri Riyadi S.Pd SH M.MPd senin 4/6 di sambut oleh Camat beserta jajaran Forkompimka dan Kasek SDN Tambelangan 2 Siti Hikmatul Hasanah.Setibanya di dusun Bandung Desa Tambelangan lokasi sekolah yang ambruk pukul 13.15 wib itu rombongan Pj Bupati Sampang langsung mengecek keberadaan empat lokasi bangunan yang ambruk. Saat melakukan pengecekan Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT sempat menanyakan jumlah siswa dan rehab terakhir terhadap sekolah itu kepada Siti Hikmatul Hasanah

Selanjutnya Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT memerintahkan langsung kepada Kepala Disdik HM Jupri Riyadi S.Pd SH M.MPd agar segera memperbaiki bangunan yang rusak, “Tolong segera di perbaiki memanfaatkan waktu libur, karena 16 juli nanti akan mulai di tempati proses belaja mengajar,” perintahnya. Mendapat perintah langsung dari Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT, Kepala Disdik menyatakan siap dan berjanji akan memperbaiki bangunan yang rusak.

Sementara Kepala SDN Tambelangan 2 Siti Hikmatul Hasanah mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Sampang dan Kepala Disdik atas tindakan cepat mencarikan solusi terjadinya bencana yang menimpa SDN Tambelangan 2, “Terima kasih Bapak, Semoga cepat teratasi dan proses belajar mengajar kembali normal,”ujar Siti Hikmatul Hasanah.

Sebelumnya, Jumat 1/6 empat lokasi Bangunan SDN Tambelangan 2 ambruk, bangunan yang ambruk itu meliputi kelas I,II,III dan I. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa karena saat itu tidak ada aktifitas belajar mengajar, ambruknya bangunan sekolah di ketahui oleh Rozak penjaga sekolah sekitar pukul 14.30 wib.