berita homeUncategorized

Berharap Pilkada Serentak 2018 Kondusif dan Sukses, Polres Gelar Tablig Akbar dan Istighotsah

SAMPANG – DISKOMINFO

Masyarakat Kabupaten Sampang membanjiri lapangan Wijaya Kusuma Rabu malam 25/4 mengikuti Tablig akbar dan Istighotsah.

Kegiatan yang di diprakarsai oleh Polres Sampang itu di hadiri Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Budianto M.MT, jajaran Forkopimda, Sekkab, Kyai dan Ulama, Kepala Perangkat Daerah, KPU dan Panwaslih, Camat, Tokoh Masyarakat santri serta para nahdliyin.

Bahkan ketiga Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Sampang ikut bergabung dalam kegiatan yang bertujuan untuk mendoakan agar Pilkada Serentak tahun 2018 itu berlangsung sukses dan kondusif.

Dalam sambutannya Pj Bupati Sampang Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT mengajak masyarakat supaya menjaga kondusifitas serta mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2018
“Atas nama Pemkab saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berperan dalam menjaga kondusifitas di Sampang,”ujar Drs Ec H Jonathan Judianto M.MT

Kondusifitas yang selama ini di bangun agar di jaga sampai Pilkada tuntas bahkan jika bisa terus di pertahankan, apalagi tahun depan menghadapi Pileg dan Pilpres.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak konstitusinya, pihaknya sudah melakukan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat.

Sementara Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman SIK menyampaikan tujuan dari kegiatan itu untuk mendoakan supaya Pilkada Serentak tahun 2018 berlangsung sukses dan kondusif.

Pihaknya sudah melakukan berbagai upaya namun tentunya harus juga di iringi dengan dengan doa bersama
“Alhamdulilah Tablig akbar dan Istighotsah berlangsung hikmad dan sukses,” tandas AKBP Budi Wardiman SIK

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan sesuatu yang menyebabkan gangguan keamanan maupun gesekan antar pendukung.

Polres Sampang berkomitmen terus menjaga kondusifitas serta keamanan dalam pelaksanaan tahapan pilkada serentak tahun 2018.