berita home

Deklarasikan Tolak Politik Uang Dan Politisasi SARA, Panwaslih Kabupaten Sampang Galang Tanda Tangan

Sampang – DISKOMINFO

Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Sampang menggelar deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA.
Deklarasi yang di gelar rabu 14/2 di salah satu hotel yang ada di jalan Bahagia selain di hadiri oleh tiga Komisioner Panwaslih Kabupaten juga Bupati Sampang H Fadhilah Budiono, Forkopimda, Pimpinan SKPD, Komisioner KPU, Tiga Paslon, Pimpinan Parpol, LSM dan Wartawan.
Dalam kesempatan yang sama Panwaslih Kabupaten menggalang tanda tangan Penolakan Politik uang dan Politisasi SARA.
Dalam arahannya Bupati Sampang H Fadhilah Budiono menekankan kepada masyarakat agar jangan mau bertransaksi saat menggunakan hak pilihnya. Selain itu Ia meminta masyarakat supaya tidak terprovokasi dengan isue SARA pada Pilkada tahun 2018
“Saya mendukung penolakan terhadap Politik uang dan Politisasi SARA supaya Pilkada tahun 2018 berkualitas,” ujar H Fadhilah Budiono. 
Ia menghimbau Panwaslih Kabupaten agar dapat mengawal proses Pilkada.Sementara Ketua Panwaslih Kabupaten Sampang Juhari mengungkapkan Deklarasi di lakukan serentak secara Nasional Dijelaskan tujuan dari Deklarasi sebagai bentuk membangun komitmen bersama menuju Pilkada tahun 2018 yang berintegritas “Dilakukan serentak supaya Pilkada tahun 2018 berintegritas,” tandas JuhariPihaknya akan melakukan pengawasan dalam setiap tahapan Pilkada sesuai dengan regulasi maupun ketentuan yang di atur dalam perundang undangan. (D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *