berita homedokumentasi pembangunan

100 hari Kerja Bupati Sampang, ajak Pemuda milenia !

Diskominfo – SampangDalam 100 hari kerja Bupati Sampang Dan Wakil Bupati Sampang juga tidak mengesampingkan para melenial, terbukti Bupati Sampang Dan Wakil Bupati Sampang menyapa Para Pemuda Pemudi Sampang dan membuka acara memperingati  hari musik Nasional dengan tema “kreativitas Pemuda milenial “Yang dilaksanakan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Periwisata (Diporabudpar) Kab. Sampang di depan Pasar Marganlela Jalan Syamsul Arifin. Sabtu malam (09/03).

Tgl 9 Maret 2018 jadi peringatan Hari Musik Nasional. penetapan Hari Musik Nasional ini disahkan melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 10 Tahun 2013. Hari Musik Nasional ini mampu mengapresiasi para musikus beserta karya-karya mereka. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Sampang, Kejari yang diwakili Kasi Intel, Kepala OPD di Pemerintahan Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mengatakan “Saya sangat mendukung semua giat pemuda milenial Sampang, agar lebih kreatif dalam bidang seni, dan mampu membawa Sampang nantinya Hebat Bermartabat, itu merupakan harapan kami semua“. Tegasnya.

Bupati Sampang berpesan, Program ini harus aktif di Sampang ini biar ada kehidupan di malam hari, ada kehidupan di bidang kesenian musik yang dimiliki Sampang, yang menjadi daya tarik untuk ikut berpartisipasi untuk membangun kota Sampang Yang kucintai di bidang kesenian.

Buapati Sampang Juga menambahkan aspek kemajuan SDM bukan semata-mata dilihat dari kompetisi kognitif ataupun Intelejensi, tetapi juga dari aspek daya cipta, kreatifitas dan asperasi terhadap seni Budaya termasuk seni Musik. Oleh karena itu Pemuda-Pemudi kita yang berbakat di bidang music harus kita Support.(why)