Program 100 Hari Kerja Dinas PUPR Melaksanakan Perbaikan dan Pengecatan Trotoar

Diskominfo-Sampang,
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi demi kemajuan dan kesejahteraan masayarakat Sampang tak mengenal lelah baginya, Sampang harus maju dan siap menunjukkan jati dirinya. Sebagai Kabupaten Sampang bahari yakni bersih, aman, harmonis, agamis, dan indah kini saatnya Sampang harus maju sesuai dengan visi misi Sampang hebat dan bermartabat.
Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Sampang, tak ingin Sampang menjadi Kabupaten yang tidak layak dipandang (keindahan lingkungan) bagi warga Sampang sendiri Maupun luar Sampang. Untuk mewujudkan Sampang yang indah, H. Slamet Junaidi memerintahkan kepada semua OPD terkait harus menjaga kebersihan diantaranya pengecatan kantor dan mengembalikan fungsi dari tiap-tiap layanan umum yang ada. Hal tersebut merupakan wujud dari peran aktif OPD terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Dinas PUPR), dalam rangka mewujudkan prestasi 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan H.Abdullah Hidayat Banyak Item pekerjaan yang dikebut untuk diperbarui.
Terlihat di sepanjang trotoar yang ada di Kabupaten Sampang Nampak begitu indah dan bersih, seperti untuk perbaikan dan pengecetan trotoar agar menambah keindahan fungsi trotoar tersebut untuk pejalan kaki, salah seorang pejalan kaki adul berul, berkata “saya sangat terkesan pak, indah terlihat nyaman apalagi kalau malam sekarang sudah terlihat terang di tiap sudut kota, sekarang lampu-lampu terlihat terang.” Jelasnya.
Saat ini sudah dilakukan oleh Dinas Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat (Dinas PUPR) Kabupaten Sampang untuk pengecetan trotoar, seperti di trotoar di sepanjang jalan Jaksa Agung Suprapto, Wahid Hasyim, jalan Jamaludin dan Wijaya Kusuma dan perbaikan trotoar juga di laksanakan di trotoar Wijaya Kusuma, tidak sampai di pengecetan dan perbaikan Trotoar, Dinas PUPR juga melakukan pembersihan saluran yang tujuannya memperlancar saluran drainase sehingga bisa mengatasi genangan air di jalan, dan membantu membersihkan sarang nyamuk. Pembersihan Saluran yang dilakukan setiap seminggu 1 kali ini sudah dilaksanakan di berbagai Lokasi di kota Sampang.(why)